img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Bagi penggemar media sosial seperti Tiktok, nama Wulan Laura tentu sudah tak asing lagi. Ragam aksi tebar pesona yang ia buat tak jarang mengesankan remaja seusianya. Tak banyak yang tahu, Laura yang kini telah menjadi seleb Tiktok tersebut baru saja menggelar pesta ulangtahun yang ke 17 tahun pada Kamis 24 /06/21 di Agra Grand Ballroom, Cianjur, Jawa Barat.

Bukan pesta biasa, acara yang digelar Wulan Laura yang belakangan terungkap sebagai pengusaha di bidang pariwisata, tergolong cukup mewah untuk bisa dikatakan sebagai pesta perayaan sweet seventeen. Konsep bernuansa warna black and gold terasa kental menghiasi ruangan ballroom yang terletak dikawasan Puncak tersebut.

Beberapa foto Wulan Laura diletakkan tegak terpampang, lengkap dengan gelaran panjang karpet merah serta photobooth meramaikan dekorasi pintu masuk lokasi acara.  Bagaimana sosok crazy rich milenial satu ini? Simak ulasan berikutnya.

Acara Bertabur Bintang

Istimewa
Foto : Istimewa

Laura hadir sebagai bintang dalam perhelatan elegan tersebut. Tampil elegan memesona mengenakan gaun berwarna emas dan riasan wajah, membuat remaja penggemar K-POP tersebut bak putri raja satu malam. Terlebih lagi hadirnya sang ibunda, Tati Kurniawati serta dua orang kakaknya yang juga berprofesi sebagai pengusaha, membuat ratusan pasang mata tertuju pada keluarga saudagar sukses tersebut.

Tak hanya dekorasi gedung serta penampilan sang empunya hajat, pesta ulangtahun yang menghabiskan dana fantastis tersebut sukses menghadirkan sejumlah selebriti seperti Gading Marten sebagai tamu spesial. Selain itu Wulan Laura pun mendapuk penyanyi muda pendatang baru Ardhito Pramono yang memang digandrunginya.

Topik Terkait