X

IntipSeleb – Anya Geraldine yang selama ini dikenal sebagai selebgram sensasional nampak serius menekuni akting. Anya pertama kali berakting pada tahun 2018 bertajuk Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Dengan jutaan followers di Instagram, gak heran jika Anya dilirik oleh sutradara film. Berbeda dengan citranya di Instagram, Anya lebih memilih untuk lebih tertutup dalam berpakaian ketika dalam film. Ia mengaku kalau dalam film dirinya tidak tahu ke depannya akan seperti apa.

“Karena kalau misalnya aku mau foto sendiri, ngepost sendiri aku bisa kontrol mau yang terbukanya tuh seterbuka apa, ibaratnya kalau foto sexy cuma (bisa dilihat) dari satu angle doang, gak bisa digeser-geser, tapi kalau di film udah disuruh pake bikini, ntar disuruh ngapain. Gak ada yang tau,” tutur Anya Geraldine ketika menjadi bintang tamu di YouTube Arief Muhammad.

Baca Juga: Anya Geraldine Buka-bukaan di Depan Arief Muhammad

Baru-baru ini, gadis 23 tahun ini tengah mempromosikan film barunya berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang akan tayang pada 12 Desember 2019 mendatang. Melalui akun Instagram-nya, Anya mengunggah poster film tersebut. Unggahan itu menampilkan beberapa orang, salah satunya Bio One, mantan Anya Geraldine.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Saksikan Juga