X

IntipSeleb – Anya Geraldine yang selama ini dikenal sebagai selebgram sensasional nampak serius menekuni akting. Anya pertama kali berakting pada tahun 2018 bertajuk Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Dengan jutaan followers di Instagram, gak heran jika Anya dilirik oleh sutradara film. Berbeda dengan citranya di Instagram, Anya lebih memilih untuk lebih tertutup dalam berpakaian ketika dalam film. Ia mengaku kalau dalam film dirinya tidak tahu ke depannya akan seperti apa.

“Karena kalau misalnya aku mau foto sendiri, ngepost sendiri aku bisa kontrol mau yang terbukanya tuh seterbuka apa, ibaratnya kalau foto sexy cuma (bisa dilihat) dari satu angle doang, gak bisa digeser-geser, tapi kalau di film udah disuruh pake bikini, ntar disuruh ngapain. Gak ada yang tau,” tutur Anya Geraldine ketika menjadi bintang tamu di YouTube Arief Muhammad.

Baca Juga: Anya Geraldine Buka-bukaan di Depan Arief Muhammad

Baru-baru ini, gadis 23 tahun ini tengah mempromosikan film barunya berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang akan tayang pada 12 Desember 2019 mendatang. Melalui akun Instagram-nya, Anya mengunggah poster film tersebut. Unggahan itu menampilkan beberapa orang, salah satunya Bio One, mantan Anya Geraldine.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Tere Liye dengan judul yang sama. Berdasarkan keterangan yang dituliskan olehnya, film ini berisi soal perjalanan spritual seorang bernama Ray, pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Ia akan menyusuri kehidupannya, masa lalunya dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan pada Tuhan.

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk “kembali”. Kembali menyusuri hidupnya. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu. Penjelasan tersebut terdapat dalam keterangan trailer film tersebut rilis dalam YouTube MAX Pictures pada Selasa, 18 November 2019. 

Anya Geraldine bermain dengan Bio One, ​mantannya

Anya dan Bio

Seperti diketahui, Anya pernah berpacaran dengan Bio One yang dua tahun lebih muda dari dirinya. Mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2018 lalu. Pasangan ini sering meluangkan waktu bersama ke berbagai destinasi wisata.

Sayangnya, mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang dari setahun. Namun, Anya masih menyimpan kenangan-kenangan dengan sang mantan di YouTubenya, bahkan vlog liburan Anya dengan Bio di Pulau Cinta, Gorontalo masih tersimpan rapih di kanal anya geraldine.

Kali ini, warganet dibuat heboh soal poster film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang diunggah oleh para pemerannya. Pasalnya, Anya Geraldine disatukan kembali oleh Bio One dalam film tersebut. Netizen pun mengharapkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih kembali. Padahal, Anya sedang menyandang status sebagai kekasih dari seorang cowok bernama Ovi Rangkuti. Sementara Bio One tengah dikabarkan berpacaran dengan Beby Tsabina.

Baca juga: 5 Potret Kedekatan Bio One dan Beby Tsabina, Resmi Jadian Nih?

Komentar netizen

Melihat unggahan yang menampilkan Anya dan Bio dalam satu poster film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, membuat netizen heboh. Mereka meributkan soal hubungan Anya dan Bio yang sudah menjadi mantan. Namun, tak sedikit yang mengharapkan keduanya untuk kembali menjadi sepasang kekasih.

siapa tau balik.”

“satu project sama mantan nih.”

“balikan lagi dong.”