img_title
Foto : Tatajaneetaofficial/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta, yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Brotoseno, pada hari Jumat, 25 Juni 2021. Anak pertamanya dari Brotoseno itu diberi nama Raden Erlangga Danendra Brotoseno. 

Tata pun sempat menceritakan arti dari nama anak pertamanya yang memiliki banyak arti yang baik. Lalu apa arti dari nama R. Erlangga Danendra Brotoseno? Berikut artikelnya .

Kondisi Anak

Zoom
Foto : Zoom

Tata Janeeta menyampaikan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya dari Brotoseno. Ia menyampaikan jika kini kondisi bayinya yang bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno dalam keadaan sehat. 

"Alhamdulillah sehat, udah screening segala macam nama-namanya, saya fokus dengan rasa sakit. Tapi semua bagus. Kalau tingginya 50cm. BB 29,50," ucap Tata Janeeta dalam video conference, Selasa, 29 Juni 2021.

Sementara kondisinya sendiri Tata mengungkapkan jika ia masih membutuhkan waktu untuk pemulihan. Karena ia melahirkan anaknya ini melalui operasi caesar yang membutuhkan waktu untuk bisa kembali seperti biasa. 

Topik Terkait