img_title
Foto : Tatajaneetaofficial/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta, yang belum lama ini melahirkan anak pertamanya bersama Brotoseno, pada hari Jumat, 25 Juni 2021. Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno. 

Tata Janeeta mengaku merasa miris karena wajah dari putranya itu justru sangat mirip dengan sang suami, Brotoseno. Bahkan, kemiripannya hampir mencapai 100 persen. Seperti apa pengakuan dari Tata Janeeta dan Brotoseno? Berikut artikelnya. 

Miris Tidak Mirip Tata Janeeta

Zoom
Foto : Zoom

Penyanyi, Tata Janeeta turut menanggapi wajah putranya yang sangat mirip dengan sang suami, Brotoseno. Sambil melontarkan candaan, ia mengaku sakit hati sebab setiap membaca komentar selalu menyebut buah hatinya mirip sang suami. 

"Sakit hatiku, setiap komen bapaknya terus aku gak dianggap. Mirip bapaknya enggak apa-apa ya Alhamdulillah anak Bapaknya tetapi miris ya Allah kenapa enggak mirip aku," ujar Tata Janeeta diakhir dengan tawa dalam video conference, Selasa, 29 Juni 2021. 

Namun, meski dianggap sangat mirip dengan sang suami ternyata Brotoseno tetap menganggap ada kemiripan antara sang buah hati dengan Tata Janeeta. 

Topik Terkait