img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rezky Aditya belakangan menjadi sorotan publik usai tersebar pengakuan wanita berinisial W yang diduga memiliki anak darinya. Diketahui wanita berinisial W bernama Wenny Ariani

Wenny menuntut Rezky Aditya atas nafkah dan pengakuan anak. Hal ini menyebabkan dirinya mengalami psikis sebab ditinggal selama 8 tahun tanpa pertanggungjawaban. Lantas, bagaimana kisah yang terjadi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani?

Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya

instagram/thereal_rezkyaditya
Foto : instagram/thereal_rezkyaditya

Rezky Aditya baru-baru ini menjadi sorotan publik usai dituding memiliki anak di luar nikah. Tudingan ini berasal dari wanita berinisial W yang diketahui bernama Wenny Ariani. 

Wenny mengatakan bahwa dia memiliki anak bersama Rezky Aditya. Anak tersebut sudah berumur 8 tahun. Lewat kuasa hukumnya, Wennya menuntut suami Citra Kirana ini atas laporan pengakuan anak dan nafkah. 

"Si W lagi validasi dengan tim kuasa hukum di suatu tempat, kita dari kuasa hukum akan memasukkan gugatan semoga kami mohon agar berjalan lancar. Bukti-bukti bakal disampaikan di persidangan yang berlangsung satu sampai dua bulan kemudian," kata Anwar Sadat, pengacara W pada 29 Juni 2021. 

Topik Terkait