img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Selebgram asal Bali, Maharani Kemala diketahui memiliki kerajaan bisnis di Pulau Dewata. Tentunya pemilik nama lengkap  Kadek Maharani Kemala Dewi perlu memikirkan perkembangan bisnis dan penerusnya nanti. 

Untuk itu, ia sudah mempersiapkan Dewa Gede Darren Mahaputra atau yang akrab disapa Capt Darren yang merupakan putra sulung Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra sebagai penerusnya nanti. Seperti apa cerita dari Maharani Kemala terkait sang anak? Langsung di cek artikelnya. 

Disiapkan Menjadi Penerus Bisnis

Ist
Foto : Ist

Maharani Kemala dan sang suami, Dewa Gede Adiputra telah mempersiapkan Dewa Gede Darren Mahaputra atau yang akrab disapa Capt Darren untuk menjadi penerus bisnis-bisnisnya. Putra sulung yang sebentar lagi akan berusia 3 tahun itu akan diajarkan berbagai hal terkait bisnis. 

"Iya dong (diajarin bisnis) tapi tentunya nanti yaa ketika dia udah mengerti. Ya aku akan mempersiapkan Capt Darren biar jadi penerus usaha orang tuanya pastinya," ucap Maharani Kemala kepada awak media, Rabu, 30 Juni 2021.

Maharani pun sempat menceritakan jika kini Capt Darren sudah sangat aktif. Bahkan, putranya itu kerap kali tidak ingin berpisah dengannya ketika sedang akan menjalankan bisnisnya. 

Topik Terkait