img_title
Foto : Instagram/iskak_gary

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan ketika ada foto Gary Iskak yang dikabarkan meninggal dunia. Hal itu membuat sang istri Richa Iskak sempat emosi dan meminta agar masyarakat tidak membuat kabar sembarangan. 

Sementara, Gary Iskak tampaknya santai menganggapi isu tersebut. Ia justru bersyukur karena merasa dengan adanya kabar tersebut seakan didoakan agar panjang umur. Seperti apa tanggapan dari Gary Iskak lainnya? Yuk di scroll artikelnya. 

Menyayangkan Adanya Kabar Meninggal Dunia

instagram/iskak_gary
Foto : instagram/iskak_gary

Gary Iskak menanggapi dengan santai adanya kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia. Ia pun merasa oknum yang membuat kabar bohong atau hoax tersebut sebenarnya ingin mendoakannya. 

"Ya saya juga gak tahu bisa dibikin berita kayak gitu, ya alhamdulillah sajalah siapa tahu diberikan umur panjang, sehat, dan biarin saja ada orang jahat. Ya mau diapain biarin saja, mungkin lagi berusaha untuk bantu doain juga cuman salah paham kali infonya belum apa-apa udah ditulis duluan," ucap Gary melalui video conference, Rabu, 30 Juni 2021.

Meski begitu Gary Iskak tidak memungkiri ada rasa menyayangkan hingga adanya kabar yang tidak mengenakan itu. Namun, ia tetap merasa bersyukur karena merasa sudah didoakan. 

Topik Terkait