X
  • Atta Halilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar memutuskan untuk kembali bermain Twitter setelah lama vakum. Atta menyapa pengguna Twitter pada Selasa, 30 Juli 2019.

"Assalamualaikum warga Twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" cuit Atta. Berniat menyapa warga Twitter, hal mengejutkan pun terjadi. Pengguna Twitter beramai-ramai memblokir akun Twitter putra sulung Gen Halilintar tersebut.

Menurut mereka, Atta sudah cukup untuk mengembangkan kariernya melalui Instagram dan YouTube. Merasa berbeda selera humor, warga Twitter juga menganggap kembalinya Atta bermain Twitter akan mengganggu ketenangan. Atta dianggap  akan banyak mengunggah berbagai hal yang sifatnya memamerkan barang-barang mewah miliknya dan juga keluarganya.

Bahkan, penolakan tersebut dilakukan secara beramai-ramai hingga hashtag #atta menjadi trending topik nomor satu sepanjang hari tersebut. Jika dilihat dari tanggal terakhir ia vakum dari Twitter, Atta menuliskan cuitan terakhirnya pada tanggal 16 Agustus 2017 silam. Lalu, seperti apa cuitan penolakan dari para warga Twitter? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Warga Twitter meminta agar Atta tidak mengganggu 'ketenangan' mereka, dan meminta pemilik jargon Ashiap itu untuk kembali pada media sosial Instagram dan YouTube saja.

Atta Halilintar

2. Merasa risih, netizen lainnya juga mengungkapkan jika para pengguna Twitter terbiasa hidup seadanya, tak seperti Atta dalam channel YouTubenya yang selalu menunjukkan barang-barang mahal dan mewah.

Atta Halilintar

3. Kocak! Pendapat lainnya juga mengutarakan niatnya untuk kembali bermain Facebook jika Atta tetap bermain Twitter.

Atta Halilintar

4. Seringnya Atta melakukan aksi grebek berbagai rumah mewah atau pun mobil artis, warga Twitter yang satu ini rupanya sampai memohon agar Atta tak kembali bermain Twitter, karena tak ingin merasa iri melihat kemewahan tersebut.

Atta Halilintar

5. Ada juga nih yang ngingetin Atta kalau Twitter adalah tempat bagi orang-orang yang tidak pernah memiliki perasaan baper dengan berbagai sindiran yang dilontarkan.

Atta Halilintar

6. Tak sampai di situ, komentar kocak lainnya adalah saat salah satu warga Twitter merasa bosan dengan eksisnya Atta di berbagai media sosial. Karena itu, ia menginginkan Atta untuk berhenti menggunakan Twitter.

Atta Halilintar

7.  Bahkan, hampir dari semua yang tidak setuju telah memblokir akun Atta. Tak cuma Atta, Ria Ricis yang belum lama ini ngaku pamit, juga tak luput dari pemblokiran massal, nih!

Atta Halilintar