X

IntipSeleb – Atta Halilintar memutuskan untuk kembali bermain Twitter setelah lama vakum. Atta menyapa pengguna Twitter pada Selasa, 30 Juli 2019.

"Assalamualaikum warga Twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" cuit Atta. Berniat menyapa warga Twitter, hal mengejutkan pun terjadi. Pengguna Twitter beramai-ramai memblokir akun Twitter putra sulung Gen Halilintar tersebut.

Menurut mereka, Atta sudah cukup untuk mengembangkan kariernya melalui Instagram dan YouTube. Merasa berbeda selera humor, warga Twitter juga menganggap kembalinya Atta bermain Twitter akan mengganggu ketenangan. Atta dianggap  akan banyak mengunggah berbagai hal yang sifatnya memamerkan barang-barang mewah miliknya dan juga keluarganya.

Bahkan, penolakan tersebut dilakukan secara beramai-ramai hingga hashtag #atta menjadi trending topik nomor satu sepanjang hari tersebut. Jika dilihat dari tanggal terakhir ia vakum dari Twitter, Atta menuliskan cuitan terakhirnya pada tanggal 16 Agustus 2017 silam. Lalu, seperti apa cuitan penolakan dari para warga Twitter? Berikut rangkuman IntipSeleb.

Saksikan Juga