img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Media sosial, khususnya YouTube kini tengah diramaikan dengan fenomena artis yang membuat konten dengan memperlihatkan saldo di ATM pribadi mereka. Sebut saja seperti Uya Kuya yang membongkar isi saldo ATM milik Raffi Ahmad dan artis sensasional, Barbie Kumalasari untuk konten YouTube-nya.

Menyusul Uya Kuya, publik figur lainnya ikut memamerkan saldo ATM pribadi mereka, seperti yang dilakukan Ria Ricis dan Nikita Mirzani. Ricis bahkan membuat satu video khusus yang membongkar ATM-nya. Sementara Nikita, membongkar isi ATM-nya atas paksaan Billy Syahputra untuk konten di kanal YouTube-nya.

Rupanya, aksi ini turut disoroti sejumlah rekan artis lain. Alih-alih memberikan dukungan, mereka justru tampak tidak setuju dengan fenomena memamerkan saldo ATM tersebut. Mereka bahkan memberikan sindiran yang cukup menohok. Siapa saja artis yang kontra tersebut? Ini daftarnya.

Tamara Bleszynski

Tamara terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, mantan istri Mike Lewis itu membagikan fotonya bersama putra bungsunya saat menikmati salah satu destinasi wisata di Bali. 

Di keterangan fotonya, Tamara Bleszynski menuliskan keterangan soal keindahan Indonesia yang kemudian disandingkan dengan artis-artis yang memamerkan saldo ATM. Ibu dua orang anak ini juga menyinggung soal perjuangan pahlawan bangsa Indonesia.

Topik Terkait