img_title
Foto : Instagram/chevra_yo88

IntipSeleb – Kabar hubungan Via Vallen dengan vokalis Band Papinka, Chevra Yolandi diketahui sudah go public. Kedekatan mereka sudah tercium publik sejak keduanya kedapatan mengunggah potret kemesraan mereka di akun media sosial Instagram. 

Kini, Chevra dan Via Vallen semakin mantap mengunggah kemesraan mereka di media sosial. Bahkan, diketahui pasangan ini sudah berlibur bersama di Bromo dengan memakai warna baju yang senada. Lantas, sejauh apa kedekatan mereka berdua? Intip 5 potret kemesraan Via Vallen dan Chevra Yolandi di bawah ini. 

Dalam postingan terakhir di akun media sosial Instagram, tampak Via Vallen mengunggah foto liburannya bersama Chevra Yolandi di Bromo. Keduanya tengah memakai baju dengan warna senada, dan duduk di atas mobil sambil berpose santai menghadap kamera. 

instagram/viavallen
Foto : instagram/viavallen

Masih dalam suasana liburan bersama di Bromo, Chevra Yolandi juga ternyata tengah mengunggah potret kemesraannya bersama Via Vallen. Keduanya terlihat menempel mesra sambil tersenyum.

instagram/chevra_yo88
Foto : instagram/chevra_yo88

Kedekatan Chevra dan Via Vallen terlihat semakin mendalam. Pasalnya, Chevra juga sudah mengenal dan akrab dengan adik bungsu Via Vallen, Alvin Sapoetra. Bahkan, mereka tampak berfoto sambil membuat video tertawa bersama. 

Topik Terkait