img_title
Foto : Instagram/mbakyou17

IntipSeleb – Kabar duka datang dunia hiburan tanah air, seorang paranormal kondang, Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Jenazah pun akan langsung dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah untuk dimakamkan disana. 

Sebelum berpulang Mbak You sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro dan menjalani perawatan. Hingga kini belum diketahui penyebab meninggal dunia dari paranormal yang cukup dikenal ini. Berikut kabar duka dari kepergian Mbak You. 

Kabar Duka

Instagram/mbakyou17
Foto : Instagram/mbakyou17

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, paranormal Mbak You dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh salah satu karyawannya, Adi. 

"Gue konfirmasi, Mbak You betul meninggal, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke RS satu jam yang lalu. Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah COVID-19 atau penyakit bawaan lainnya," ucap Adi kepada awak media, Kamis, 1 Juli 2021.

Adi menyampaikan jika saat ini seluruh tim dari Mbak You tidak ada yang berada di rumah sakit. Hanya ada pihak keluarga yang menemani almarhum disaat-saat terakhirnya. 

Topik Terkait