img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kondisi buruk yang menimpa Lesti Kejora akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar mendapatkan simpati dari banyak pihak. Salah satunya ahli tarot, Denny Darko.

Bersama mendiang Mbak You, Denny Darko sebelumnya sempat membahas hubungan Leslar atau Lesti Billar sebelum keduanya menikah. Kini, melalui kartu tarotnya, Denny membaca kelanjutan kasus KDRT Lesti Kejora. Seperti apa hasilnya? Yuk simak!

Ramalan Denny Darko Soal KDRT yang Terjadi pada Lesti

Youtube/Denny Darko
Foto : Youtube/Denny Darko

Denny Darko melihat dari kartu tarot miliknya, kemungkinan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih bersama dalam pernikahan itu cukup sulit. Menurutnya, jika sudah sampai pada tahap melapor, maka biasanya itu sudah dilakukan berulang kali.

Artinya, KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora, kemungkinan sudah dilakukan berulang kali. Berawal dari yang ringan-ringan dan bertambah jadi lebih berat.

“Ini akan sulit. Karena untuk hal seperti ini, jika sampai akhirnya seorang wanita melapor, biasanya ini terjadi berulang kali hingga akhirnya muncul keberanian untuk melapor,” kata Denny Darko dalam channel YouTubenya dikutip Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait