img_title
Foto : Instagram/akifadhinara

IntipSeleb – Perseteruan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali bikin heboh. Pihak kuasa hukum Askara mengungkapkan fakta lainnya terkait masalah rumah tangga mereka. Konflik internal rumah tangga sudah ada sejak lama dan Askara sudah lama ingin bercerai dari wanita berdarah Minang itu.

Apalagi saat ini Askara disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Nikita Mirzani. Nindy makin panas karena telah mencium dugaan perselingkuhan itu dari dulu. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Ingin Cerai Sejak Tahun 2018

Instagram
Foto : Instagram

Ternyata Askara Parasady ingin bercerai dengan Nindy Ayunda sejak tahun 2018. Menurut Askara, Nindy Ayunda selalu berbuat salah sehingga mengungkit-ungkit masalah yang membuat Askara sakit hati.

Nindy juga sering membanding-bandingkan suaminya dengan pria lain. Lalu, Nindy beberapa kali menghina Askara yang tak sepatutnya dilakukan oleh seorang istri.

"Kami menyampaikan bahwa sebenarnya dalam pada tahun 2018, mas Aska berencana menceraikan mba Nindy. Dikarenakan melakukan kesalahan berulang-ulang. Suka mengungkit hal yang menyakiti klien kami, menghina, membandingkan dengan laki-laki lain dan sebagainya," kata pengacaranya Askara, Muslih dalam jumpa virtualnya, Kamis 1 Juli 2021.

Topik Terkait