img_title
Foto : Instagram/mbakyou17

IntipSeleb – Paranormal Mbal You meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021. Sebelum berpulang, ia dikabarkan sempat tak sadarkan diri hingga akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. 

Mbak You merupakan salah satu paranormal yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ia juga beberapa menuai kontroversi setelah menyampaikan ramalannya untuk beberapa selebriti tanah air. Seperti apa kejadian kepergian dari Mbak You? Berikut artikelnya. 

Sempat Tak Sadarkan Diri

Instagram/mbakyou17
Foto : Instagram/mbakyou17

Paranormal Mbak You telah meninggal dunia, hal itu dikonfirmasi langsung oleh tim YouTube dari sang paranormal. Sebelum berpulang, ia sempat dikabarkan tak sadarkan diri hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. 

"Karena sakit, tidak sadar, sempat tidak sadar," ujar Adi selaku tim YouTube Mbak You, dihubungi awak media, Kamis, 1 Juli 2021.

Sayangnya saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Mbak You sudah dinyatakan meninggal dunia. Ia mengaku tidak mengetahui apa riwayat penyakit sang paranormal. Bahkan, Mbak You juga tidak pernah mengeluh sakit. 

Topik Terkait