img_title
Foto : Instagram/mbakyou17

IntipSeleb – Kabar duka meninggal dunia paranormal Mbak You cukup mengejutkan masyarakat. Sebab, kepergiannya dirasa cukup mendadak. Ia juga belakangan ini terlihat sehat sehingga banyak yang tidak menyangka kepergiannya ini. 

Mbak You ternyata memang sudah mengalami sesak napas sejak tiga hari belakangan ini. Ia juga sudah menggunakan kursi roda untuk mempermudah aktivitasnya selama berada di rumah. Seperti apa kronologi kepergian dari sang paranormal? Berikut artikelnya. 

Asma dan Lambung

Instagram/mbakyou17
Foto : Instagram/mbakyou17

Paranormal Mbak You kini sudah tiada, pihak keluarga menyampaikan jika sebelum meninggal dunia ia sempat mengalami sesak napas beberapa hari belakangan ini. Ia juga memiliki beberapa penyakit bawaan. 

"Karena keluarga juga enggak tinggal disini. Jadi tiga hari sih, denger ceritanya yang orang rumah. Tiga hari Mbak You udah ngerasain sakit banget. Dia kan memang ada asma akut yaa. Mungkin ini jadi yang terakhir dia ngerasain sakit banget lah. Ada lambung juga. Iyah komplikasi juga sih, lambung sama asma," ucap Dini salah satu anggota keluarga Mbak You, Kamis, 1 Juli 2021.

Mbak You juga sempat terjatuh dari kursi roda karena sesak napasnya itu. Setelah terjatuh dan tidak sadarkan diri itulah. Ia akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. 

Topik Terkait