img_title
Foto : Instagram/@angelpieters

IntipSeleb – Salah satu jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik, Angel Pieters sukses mengisi industri hiburan hingga saat ini. Sebelum bergabung dalam Idola Cilik, Angel sudah mendapat banyak pretasi dalam bidang musik. Namun, namanya semakin naik daun setelah mengeluarkan single dan mendampingi penyanyi dan musisi papan atas seperti Ruth Sahanaya, Sadao Watanabe, Noah, Afgan, Bebi Romeo, Kahitna, Mulan Jameela, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

Selain bernyanyi, Angel juga mencoba peruntungan lain dengan menjadi pembawa acara program televisi. Ia sempat membawakan acara realitas Anak Malin Kindang pada 2010. Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters ini juga merambah ke dunia akting untuk mengisi dunia hiburan. Gadis 22 tahun ini terkenal karena merilis album rohani berjudul Tuhan Punya Cara dan beberapa album kompilasi rohani lainnya.

Namun, pakaian yang dikenakan Angel dianggap terlalu terbuka untuk seorang penyanyi rohani. Menanggapi hal itu, Angel memberikan penjelasan dengan detail dalam Instagram pada Selasa, 19 November 2019.

Baca Juga: 5 Pasang Seleb Patahkan Mitos Cewek dan Cowok Gak Bisa Sahabatan

Dianggap terlalu seksi

Angel PietersSumber: Instagram/@angelpieters

Seperti diketahui, Angel memang berasal dari keluarga berada, ayahnya Patria Pieters seorang pria keturunan Maluku adalah pengusaha budidaya mutiara yang juga diekspor ke Jepang. Ibunya berdarah Tionghoa yang memiliki butik berkelas di JW Mariott Hotel. Jadi jangan heran kalau barang-barang yang dikenakan Angel selalu branded. Namun, sepertinya ia dianggap terlalu terbuka dalam berpakaian. Terlebih, Angel merupakan seorang penyanyi lagu rohani yang juga mengeluarkan album bertema rohani.

Topik Terkait