img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rumah tangga komedian Kiwil memang selalu menjadi perhatian publik. Pasalnya, kali ini, Kiwil dikabarkan bercerai dari istrinya, Venti Figianti. 

Hal ini disebabkan lewat postingan sang istri yang menuliskan kalimat mengalah. Namun, Rohimah, mantan istri pertama Kiwil emosi sebab Venti ingin memulangkan Kiwil ke keluarga. Lantas, apa yang terjadi dengan rumah tangga komedia Kiwil ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Disebut Cerai

instagram/venti._83real
Foto : instagram/venti._83real

Komedian Kiwil belakangan menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari postingan istrinya, Venti Figianti yang menulskan kalimat mengalah. Diketahui Kiwil sudah berpisah dengan ketiga istrinya yakni Rohimah, Meggy Wulandari dan Eva Belisima. Usai berpisah, Kiwil dikabarkan menikah dengan Veni Figianti pada Oktober 2020 lalu. 

Namun, postingan terakhir Venti di akun media sosial Instagram, menuai dugaan. Sebab selain menulis kalimat mengalah, Venti juga menulskan kalimat perpisahan. 

“Bismillah.. Awal yang baik, akhirilah dengan baik juga... Lebih baik mengalah daripada diabaikan,” tulis Venti dilansir IntipSeleb yang diunggah 4 Juli 2021. 

Topik Terkait