img_title
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

IntipSeleb – Rian Ekky Pradipta atau yang akrab dikenal Rian D'Masiv sempat melaporkan akun twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait dugaan pencemaran nama baik setelah ia dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Sejak melaporkan akun tersebut pada 21 Juni 2021 lalu dan dua pekan berlalu belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai laporan tersebut. Seperti apa keterangan dari pihak Rian D'Masiv terkait hal ini? Berikut artikelnya. 

Belum Mendapatkan Info Terbaru

Instagram/ @rianekkypradipta
Foto : Instagram/ @rianekkypradipta

Rian D'Masiv sempat dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada anak dari almarhum Denny Sakrie. Tuduhan itu disampaikan oleh akun twitter, @dennysakrie beberapa waktu lalu. Ia pun telah melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian. 

Namun, setelah dua pekan berlalu belum ada lagi perkembangan lebih lanjut mengenai laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut.  Christoper Simanjuntak selaku kuasa hukum Rian, menyampaikan jika laporan tersebut belum memiliki perkembangan. 

Hal itu terjadi karena adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat di Jawa-Bali. Rian dan Christoper pun menyampaikan jika belum ada informasi lebih lanjut terkait laporan tersebut. 

Topik Terkait