img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat membuat masyarakat harus kembali berdiam diri di rumah dan berkerja dari rumah atau Work From Home (wfh). Untuk itu, ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru untuk menemani pemirsa ANTV di rumah. 

Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut merupakan dua serial ANTV terbaru yang akan mulai tayang Rabu, 7 Juli 2021. Seperti apa serial terbaru dari ANTV itu? Yuk langsung dicek sinopsisnya. 

Berbagi Suami the Series

ANTV
Foto : ANTV

ANTV mempersiapkan dua serial terbaru untuk menemani masyarakat yang sedang berada di rumah setelah adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat. Serial ini dihadirkan untuk menghibur masyarakat dikala malam tiba. 

“Dikarenakan angka COVID-19 yang semakin bertambah hingga diberlakukannya PPKM Darurat, kami mendukung keputusan tersebut dan menghimbau untuk seluruh pemirsa ANTV menghabiskan lebih banyak waktu di rumah," ucap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV kepada IntipSeleb, Senin, 5 Juli 2021.

"Sebagai hiburan di rumah, kami menghadirkan dua serial terbaru dengan kisah yang menarik dan pemain pemain yang sudah tidak asing lagi di layar kaca. Semoga dengan adanya kedua tayangan ini dapat menemani pemirsa setia ANTV di waktu istirahat malam hari," sambungnya. 

Topik Terkait