X

IntipSeleb – Pemain film layar kaca hingga layar lebar papan atas Marshanda sering dijadikan bahan perbincangan oleh publik. Baik hubungan asmara, kontroversi dan kisah hidupnya. Baru-baru ini, sebuah program televisi menampilkan Marshanda mengaku idap bipolar.

Seperti diketahui, sejak dahulu Caca, begitu sapaan akrabnya, pernah dikira gila karena beredar video dirinya sedang berjoged-joged sambil mengatakan “buat teman-teman SD gue”.

Selain itu, Caca juga pernah memutuskan untuk berhijab setelah menikah dengan Ben Kasyafani. Namun, menguak kabar bahwa dirinya lebih memilih untuk tampil tanpa hijab. Bahkan, ia tak segan-segan mengunggah potret dirinya tanpa mengenakan bra. Unggahan tersebut pun langsung hilang setelah tiga hari ditampilkan.

Bangga idap bipolar

Baru diunggah, video yang menampilkan Marshanda berbincang banyak hal dengan Deddy Corbuzier, mentalis yang sekarang berubah profesi menjadi pembawa acara dan YouTuber. Video itu berjudul MARSHANDA EMANG ARTIS "GILA!!" TITIK!! (RUSAAAK STUDIO GUE) itu Caca mengenakan tank top dibalut outer kotak-kotak. Di awal, mantan Baim Wong ini menyinggung soal cibiran netizen yang menganggap Caca bangga mengaku idap bipolar.

“Emang ada peraturan yang bilang kalau yaudah lo sebagai artis bangganya pas bagus aja, pas jelek ngga usah bangga. Itu ngga aku amat sih, aku ngga menganut aturan itu. Tuhan aja banyak kok yang ngga diturutin, kok Marshanda minta diturutin, siapa dia,” kata Marshanda.

Sudah mengurangi obat

Marshanda
Sumber: Instagram/@marshanda99

Lebih lanjut, Caca mengaku telah mencapai suatu hal yang luar biasa. Bulan Maret 2019 lalu, ia masih mengkonsumsi obat penenang sebanyak 8 pil per malam. Tapi kali ini, dirinya berhasil mengurangi konsumsi obat kurang dari 3 pil per malam.

“Sudah oke (kondisinya), masih minum obat, cuma dari bulan Maret sampe sekarang aku ganti dokter dan bekerja dengan dua dokter, satu di LA (Los Angeles), satu di Jakarta dan aku kontek mereka dua kali sebulan dan aku kirim keadaan aku terus udah gitu yang tadinya semalem lebih dari 8 pils sekarang kurang dari 3 pil per malam.”

Bete foto tidak pakai bra dihapus

Marshanda
Sumber: Instagram/@marshanda99

Akhir Oktober lalu, warganet dibuat heboh soal unggahan Caca yang menampilkan dirinya seperti tidak mengenakan bra. Ia mengenakan outer toska di bawah langit Krosia. Sontak kaget, netizen pun membanjiri reaksi dalam kolom komentar. Namun, postingan tersebut sudah hilang dari akun @marshanda99. Masih dalam YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 20 November 2019 Caca mengungkapkan kekesalannya karena postingan itu telah dihapus otomatis oleh Instagram.

Baca Juga: Marshanda Tampil PeDe Tanpa Pakai Bra

“Itu lucu ceritanya loh, jadi aku kan di Kroasia. Nggak (pakai bra) karena nggak keliatan kalau gue pakai baju itu, tapi kan bisa pakai nipple cover, nah itu gue pake (penutup puting). So anyway, aku post di Instagram. Nggak tahu apa yang terjadi kalau public figue lain ngepost foto kaya begitu, kok didemin yah? Kalau gue 3 hari kemudian dari Instagram dari yang maha Instagram itu tiba-tiba notification langsung ‘Instagram has to take down your post karena udah failed’. Aku nggak keliatan nipple (puting), banyak orang yang report,” kata Marshanda.