img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perseteruan antara Jerinx SID dengan seseorang bernama Adam Deni tampaknya berbuntut panjang. Perseteruan keduanya berawal ketika Jerinx menuduh Adam telah menghilangkan akun Instagramnya. 

Keduanya pun sempat beradu argumen terkait endorse COVID-19 yang belakangan ini memang sering dibahas oleh Jerinx SID. Terkait hal itu, Adam Deni akhirnya berkonsultasi dengan pengacaranya untuk melaporkan Jerinx. Pengumuman itu pun akan disampaikan pada sore hari ini, Selasa, 6 Juli 2021. Seperti apa pengumuman itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Dipengaruhi Siapa pun

Instagram
Foto : Instagram

Sejak mengumumkan berencana untuk melaporkan Jerinx SID ke polisi, Seseorang bernama Adam Deni mengaku sering mendapatkan komentar pedas di media sosialnya. Ia pun menegaskan jika komentar itu tidak sama sekali mempengaruhi mentalnya. 

"Kalo kalian mau tau mental saya seperti apa, Mental saya lebih besar dari badan JRX. Badan saya kurus, tapi mental saya sudah terbentuk sejak lama untuk menangani suatu masalah. Saya persilahkan kalian berkomentar ataupun DM pribadi ke saya dengan kata2 kasar, saya tidak peduli," tulis Adam Deni di Instagram pribadinya, Senin, 5 Juli 2021.

Adam Deni menyampaikan jika tidak ada yang bisa mempengaruhi keputusannya terkait melaporkan Jerinx SID atau tidak ke pihak berwajib. Sebab, keputusannya itu sudah dikonsultasikan dengan pengacaranya secara matang-matang. 

Topik Terkait