img_title
Foto : Instagram/jrxsid

IntipSeleb – Akun Instagram milik Jerinx SID akhirnya telah kembali. Pria bernama asli I Gede Aryastina itu diketahui mendatangi Polda Bali untuk melaporkan akun Instagramnya yang tiba-tiba menghilang.

Setelah akun Instagramnya kembali, Jerinx SID langsung menyindir selebritis centang biru yang diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Akun Instagram Telah Kembali

Instagram/jrxsid
Foto : Instagram/jrxsid

Jerinx SID kehilangan akun Instagram untuk kedua kalinya. Tidak mau tinggal diam, suami Nora Alexandra itu pun melaporkan Instagramnya yang hilang atas kasus dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial ke Polda Bali.

"Hilang akun IG untuk ke 2 kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan ke polisi soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan, berharap polisi dpt memproses aduan dan menangkap pelakunya," tulis Nora Alexandra melalui Instagram pribadinya @ncdpapl, 6 Juli 2021.

Hingga pada akhirnya, Jerinx SID mengumumkan akun Instagramnya telah kembali. Drummer Superman Is Dead itu mengaku Polda Bali mengusut akun Instagramnya yang hilang hanya dalam kurun waktu satu jam.

Topik Terkait