img_title
Foto : Instagram/_ummi_pipik_

IntipSeleb – Umi Pipik belakangan membagikan momen haru saat melepas kepergian kedua anaknya ke pesantren. Momen tersebut dia unggah di platform Instagram.

Namun, salah satu netizen menyinggung istri Alm. Uje ini tentang hukum cium bibir anak. Hal ini disebabkan karena Umi Pipik diduga mencium bibir anaknya saat melepas kepergiaan kedua anaknya ke Pesantren. Namun, Umi Pipik justru membalas komentar tersebut dengan menohok. Penasaran dengan balasan Umi Pipik? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Disinggung Hukum Cium Bibir Anak

instagram/_ummi_pipik_
Foto : instagram/_ummi_pipik_

Umi Pipik belakangan membagikan momen haru sebab melepas kedua anaknya ke pesantren. Kedua anak tersebut adalah Ayla dan Bilal. Momen haru itu dia bagikan di platform Instagram. 

Seolah berat melepas kepergian kedua anaknya tersebut, Umi Pipik menuliskan perasaannya yang bercampur aduk. Namun, dia mengaku ikhlas sebab tujuan kedua anaknya ke pesantren dengan maksud yang baik dan menuntut ilmu agama. 

“Hari ini menjadi hari yang sangat bikin hati gak karuan sedih, tapi sedihnya karena Allah, melepaskan dua anak sekaligus untuk menuntut ilmu agama di pesantren,”

Topik Terkait