img_title
Foto : Instagram/gilangdirga

IntipSeleb –Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa hobi jalan-jalan baik di Indonesia maupun luar negeri. Kini, mereka mengaku hanya bisa berdiam di rumah dan bekerja secara virtual. Tak dimungkiri, kalau mereka sering merasa bosan karena tak bisa kemana-mana.

Ketika angka kasus pasien positif COVID-19 semakin meningkat, Gilang dirga dan Adiezty Fersa juga merasa parno apalagi dengan adanya varian virus terbaru yang dinilai lebih ganas. Bagaimana kelanjutannya? Scroll untuk lebih jelas ya.

Merasa Mentok dan Pasrah

instagram
Foto : instagram

Presenter Gilang Dirga mengatakan situasi pandemi COVID-19 menghilangkan kebiasaannya bEergian ke luar kota atau luar negeri, seperti yang dialami banyak orang. Sudah dua tahun belakangan ini dia tak bisa kemana-mana untuk berlibur.

“Jadi entah kenapa. Kan memang dua tahun pandemi ini enggak ke mana-mana, biasanya waktu libur kita jalan ke luar kota atau ke luar negeri,” ujar Gilang Dirga lewat kanal YouTube SULE Channel, Kamis (8/7/2021).

Gilang Dirga juga pernah merasa stress dengan adanya pandemi COVID-19 saat ini. Dia sampai bingung harus berbuat apa apalagi tak bisa jalan-jalan.

Topik Terkait