img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni akhirnya resmi melaporkan Jerinx SID sepihak kepolisian pada Sabtu, 10 Juli 2021. Ia sebelumnya sempat menghilang usai menyampaikan akan melaporkan Jerinx SID pada Selasa, 6 Juli 2021 lalu. Ia datang ke Polda Metro Jaya tanpa ditemani oleh kuasa hukumnya, Machi Achmad. 

Memang perseteruan antara Jerinx SID dengan Adam Deni berlangsung beberapa hari belakangan. Adam dituduh telah menghilangkan Instagram dari drummer SID tersebut. Seperti apa laporan yang dibuat oleh Adam Deni? Berikut artikelnya. 

Laporkan Jerinx SID

Instagram
Foto : Instagram

Adam Deni telah resmi melaporkan I Gede Aryastina alias Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 10 Juli 2021. Ia melaporkan Jerinx SID setelah diduga telah melakukan pengancaman melalui media elektronik. 

Adam Deni juga telah memposting foto bukti laporan polisi itu ke Instagram pribadinya, @adngrk. Ia mengungkapkan jika telah menggunakan haknya sebagai warganegara untuk melaporkan Jerinx SID. 

"Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini. Atas beberapa pertimbangan, Saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX. Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu," tulis Adam Deni di Instagram pribadinya, Sabtu, 10 Juli 2021.

Topik Terkait