img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Chacha Frederica menceritakan momen saat ia dibuat merinding oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat ia sedang berduka atas kepergian sang kakak, Nia dan Ardi secara tiba-tiba membuat pengajian yang dikhususkan untuk kakak dari Chacha. 

Melalui postingan itu, Chacha Frederica juga turut memberikan dukungan dan doa kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Seperti apa cerita lengkap Chacha Frederica terkait momen itu? Berikut artikelnya. 

Buat Merinding

Instagram/ @chafrederica
Foto : Instagram/ @chafrederica

Chacha Frederica menceritakan momen saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuatnya merinding karena perlakuan dari keduanya. Chacha mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dengan Nia Ramadhani menggunakan gamis. 

Chacha menyampaikan jika saat itu, Nia Ramadhani tiba-tiba saja membuat pengajian untuk kakak pertamanya yang baru saja tiada. Bahkan, pengajian itu dilakukan di rumah dari Nia dan Ardi. 

"Nia MasyaAllah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rmh Nia dan mas Ardi tanpa saya minta, saya tdk urus apa2 mulai makanan, urus A-Z dll saya tdk tau menau pokoknya beres," tulis Chacha Frederica pada postingannya, Minggu, 11 Juli 2021.

Topik Terkait