img_title
Foto : Instagram/ @bubahalfian

IntipSeleb – Make-up artist (MUA) Bubah Alfian yang merupakan salah satu sahabat dari Nia Ramadhani menceritakan sosok istri dari Ardi Bakrie itu. Ia mengungkapkan jika Nia merupakan wanita yang sangat rendah hati. 

Tak lupa Bubah Alfian juga memberikan semangat kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang menghadapi sebuah masalah. Seperti apa cerita dari Bubah di Instagram pribadinya? Yuk langsung kita lihat artikelnya. 

Sosok Nia Ramadhani

Instagram
Foto : Instagram

Belakangan ini sejumlah selebriti memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kini datang dari seorang Make-up artist (MUA) Bubah Alfian yang memberikan dukungan kepada Nia dan Ardi. 

Pada sebuah postingan di Instagram pribadinya, @bubahalfian. Bubah menceritakan jika Nia Ramadhani merupakan salah satu orang yang ia kagumi karena kerendahan hati yang selalu ditunjukkan. 

"@ramadhaniabakrie salah satu org yang sangat saya kagumi.. Sosok yg udh tinggi banget tp sangat rendah hati dan selalu bilang ke orang2 “Bubah Sahabatku”," tulis Bubah Alfian di postingannya, Minggu, 11 Juli 2021.

Topik Terkait