img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Angel Lelga dilaporkan oleh adik dari Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada pertengahan tahun 2020 lalu. Kini kasusnya pun telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

Baby sering menyebut jika kasusnya tidak berjalan karena Angel Lelga selalu mangkir dari panggilan polisi. Namun, hal itu dibantah oleh mantan istri Vicky Prasetyo. Seperti apa bantahan yang diberikan oleh Angel Lelga? Cek langsung artikel di bawah ini. 

Sudah Berikan Bukti

Instagram
Foto : Instagram

Angel Lelga tampaknya tidak terlalu memusingkan laporan polisi yang dibuat oleh adik dari Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo. Sebab, ia merasa sudah menunjukkan bukti-bukti terkait laporan yang dituduhkan kepadanya. 

"Itu saya sudah buktikan di kepolisian. Jadi sebelum polisi panggil saya, saya datang ke kantor polisi dan saya jelaskan. Saya datang membawa bukti ucapan saya benar atau engga. Saya sudah dimintai keterangan," ucap Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Juli 2021.

Angel Lelga bahkan menjawab tuduhan dari Baby Prasetyo yang menyebutnya selalu mangkir dari panggilan polisi. Sebab, Angel Lelga merasa sudah memberikan bukti yang sebenar-benarnya sehingga kasus itu tidak berjalan. 

Topik Terkait