X

IntipSeleb – Haruka Nakagawa mulai masuk ke industri hiburan Indonesia sejak menjadi member JKT48 tahun 2012 hingga 2016. Selama menjadi member JKT48, Haruka dikenal sebagai pribadi yang riang. Terlebih setelah lulus pada tahun 2016, Haruka memegang mendapatkan gelar sebagai Sang Legenda JKT48 atau Senior Member JKT48. 

Karena lahir di Jepang, bahasa Indonesia Haruka masih terbata-bata. Namun, saat ini ia lebih lancar dalam mengucapkan bahasa Indonesia. Tingkah lucu dan riangnya itu membuat beberapa program televisi menjadikannya sebagai host untuk memandu acara. Ia juga memulai solo kariernya sebagai artis yang berada di bawah naungan manajemen JKT48.

Tingkah konyol yang ditunjukkan Haruka di depan layar kaca membuat penonton tertawa. Terlabih disatukan dengan komedian-komendian ternama yang semakin membuat tawa penonton pecah. Ia terlihat sangat riang dan jarang menunjukkan rasa sedih di depan kamera. Namun, siapa sangka ternyata Haruka punya kisah pilu tentang keluarganya di Jepang. Mulai dari tidak pernah kenal dengan ibunya dan pernah tinggal di panti asuhan.

Tidak kenal ibu

Lewat program Okay Bos yang disiarkan di Trans7, Haruka bercerita soal kisah pilu hidupnya. Rekaman video itu diunggah oleh offisial Trans7 di YouTube dengan judul Bikin Haru, Curhat Pilu Haruka Tentang Keluarganya | OKAY BOS (20/11/19) Part 2. Video ini diunggah pada Rabu, 20 November 2019. 

Saksikan Juga