img_title
Foto : Instagram/alyssaspischak

IntipSeleb – Ustaz Derry Sulaiman secara mengejutkan menyatakan putri sambungnya, Alyssa Spischak telah menikah secara agama dengan kekasih bulenya, Evert. Ia bahkan menyatakan tanggal pernikahan dari Alyssa dan Evert.

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan jika pacar Alyssa Spischak telah berganti nama. Evert menambahkan nama yang lebih Islami setelah memutuskan menjadi mualaf. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ungkap Alyssa Spischak dan Evert Telah Menikah

Instagram/derrysulaiman
Foto : Instagram/derrysulaiman

Ustaz Derry Sulaiman mengatakan pacar bule Alyssa Spischak, Evert memutuskan untuk menambahkan namanya yang terdapat unsur Islami. Hal ini dilakukan karena Evert telah menjadi mualaf beberapa tahun lalu. Evert memutuskan mengubah namanya menjadi Evert Yusuf.

“Alhamdulillah, temannya Alyssa, Evert sudah memeluk ISLAM & mengganti nama menjadi EVERT YUSUF,” tulis Ustaz Derry Sulaiman dilansir IntipSeleb dari Instagram @derrysulaiman baru-baru ini.

Kemudian, Ustaz Derry Sulaiman menyatakan jika Alyssa Spishcak dan Evert telah menikah secara agama. Ustaz Derry mengatakan keduanya telah menikah pada 3 Juli 2021 lalu di Pantai Jimbaran, Bali.

Topik Terkait