img_title
Foto : Instagram/ @adngrk

IntipSeleb – Adam Deni memberikan klarifikasi polisi atas laporannya kepada Jerinx SID atas dugaan ancaman dan kekerasan melalui media elektronik. Ia juga menyerahkan bukti-bukti mulai dari tangkapan layar hingga rekaman ancaman Jerinx SID. 

Adam Deni yang ditemani kuasa hukumnya, Machi Achmad menyampaikan jika selama pemeriksaan ia diberikan sekitar 11 pertanyaan. Apa saja pertanyaan yang diberikan pihak kepolisian? Berikut penjelasan dari Adam Deni. 

Jalani Pemeriksaan

Instagram/ @adngrk
Foto : Instagram/ @adngrk

Adam Deni mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait laporan yang dibuatnya terhadap Jerinx SID beberapa waktu lalu. Machi Achmad kuasa hukumnya menyampaikan jika klarifikasi terkait bukti-bukti yang diberikan oleh Adam Deni. 

"Intinya bukti-bukti terkait dengan adanya ancaman kekerasan melalui media elektronik di mana kami juga kan tadi memenuhi undangan klarifikasi dari PMJ terkait dengan adanya laporan kami pada tanggal 10 Juli kemarin," ucap Machi Achmad di Polda Metro Jaya, Rabu, 14 Juli 2021.

Machi Achmad menyampaikan jika Adam Deni diberikan 11 pertanyaan. Pertanyaan itu berkaitan dengan awal mula perseteruan serta menjelaskan bukti-bukti yang diberikan. 

Topik Terkait