img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni telah melaporkan Jerinx SID atas dugaan ancaman dan kekerasan melalui media elektronik. Ia pun telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan dan bukti yang diberikannya beberapa waktu lalu. 

Adan Deni pun mengaku sempat dihubungi Jerinx SID setelah melaporkan ke polisi. Namun, secara tegas Adam Deni menyampaikan jika ia sudah menutup pintu damai. Seperti keterangan yang diberikan Adam Deni? Langsung di scroll yuk. 

Tutup Pintu Damai

Instagram/ @adngrk
Foto : Instagram/ @adngrk

Adam Deni resmi melaporkan Jerinx SID sepihak kepolisian pada Sabtu, 10 Juli 2021. Ia sebelumnya sempat menghilang beberapa hari usai menyampaikan akan melaporkan Jerinx SID pada Selasa, 6 Juli 2021 lalu. 

Adam Deni saat itu melaporkan suami Nora Alexandra sendiri tanpa ditemani oleh kuasa hukumnya, Machi Achmad. Ia sempat membuat beberapa postingan terkait laporannya tersebut. 

Adam Deni menyampaikan usai melaporkan Jerinx SID ke polisi. Drummer Superman is Dead itu sempat menghubungi dirinya. Tetapi, Adam tegas menyampaikan jika dirinya sudah menutup pintu damai. 

Topik Terkait