img_title
Foto : Aldimldni/instagram

IntipSeleb – Aldy Maldini atau Aldy eks Coboy Junior tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen usai beredar unggahan seorang fans di media sosial, yang mengaku kecewa pada acara fan meeting virtualnya. 

Fans tersebut juga mengunggah isi pesannya dengan Aldy dan terdapat kata-kata yang tidak pantas. Karena hal ini, tidak sedikit netizen yang turut kecewa dan juga mengecam perbuatan pria bernama lengkap Alvaro Maldini itu. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Dituduh Penipu

aldymldni/instagram
Foto : aldymldni/instagram

Awalnya, ada seorang fans yang mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak Aldy Maldini selaku penyelenggara fan meeting virtual. Fans itu mengatakan bahwa dia sudah membayar untuk mengikuti acara itu, yang jadwalnya diundur sampai 1 Juli karena masalah teknis.

Fans tersebut juga mengatakan bahwa dia tidak diberi informasi pada saat hari pelaksanaan fan meeting virtual, sehingga gagal menghadiri acara dan akhirnya meminta uangnya dikembalikan dengan nominal Rp100 ribu.

“Nilep duit fans enak yaaaa, centang biru lagi sepi job,” tulis salah seorang fans melalui Instagram Story pribadinya pada Kamis, 14 Juli 2021.

Topik Terkait