img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kuasa hukum PP, penyebar video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes, Roberto Sihotang mengungkapkan fakta persidangan. Ia mengungkap jika Gisel dan Nobu sapaan akrab keduanya sudah berhubungan intim lebih dari satu kali. 

Terkait hal itu, Nobu justru menanggapinya dengan santai. Ia merasa hal itu hanyalah sebuah karangan belaka dan bukan sebuah fakta persidangan. Apa saja yang dikatakan oleh Michael Yukinobu de Fretes terkait hal itu? Berikut artikelnya. 

Menanggapi dengan Santai

Instagram/ @yukinobu_de_fretes
Foto : Instagram/ @yukinobu_de_fretes

Kuasa hukum Michael Yukinobu de Fretes, Irwansyah Putra, menyampaikan kliennya menanggapi dengan santai terkait kabar jika dirinya dan Gisella Anastasia sudah melakukan hubungan intim itu lebih dari satu kali. 

"Nobu sih ketawa-tawa saja. Dia sudah tahu, Indonesia memang seperti itu, kan, suka ngarang-ngarang. Orang dagelan semua," ujar Irwansyah Putra saat dihubungi awak media, Kamis, 15 Juli 2021.

Sebab, menurut Irwansyah Putra tidak ada keterangan dari Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu de Fretes terkait hubungan intim keduanya dalam sidang penyebar video syur itu. 

Topik Terkait