img_title
Foto : Aldymldni/instagram

IntipSeleb – Aldy Maldini buka suara usai dituding menggelapkan dana penggemar dan menipu mereka dengan janji menyelenggarakan fan meeting virtual. Mantan anggota CJR itu membeberkan awal permasalahan tersebut menjadi viral di media sosial.

Lebih lanjut, Aldy Maldini menyinggung soal pelaku yang menudingnya telah menggelapkan uang fans dan berkata kasar. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Aldy Maldini Angkat Bicara

aldymldni/instagram
Foto : aldymldni/instagram

Baru-baru ini, seorang fans mengaku kecewa kepada Aldy Maldini. Ia mengaku telah membayar uang untuk mengikuti fan meeting virtual. Namun, acara tersebut diundur terus-menerus hingga adminnya tidak memberi kabar pasti.

Saat diprotes penggemar, Aldy Maldini turun langsung untuk membalas pesan. Alih-alih ramah, ia disebut berkata kasar hingga menghina sang penggemar. Kabar simpang siur itu akhirnya ditanggapi oleh Aldy Maldini. Melalui siaran langsung Instagram, Aldy mengaku menunda acara fan meeting virtual karena sedang sakit. 

"Awalnya itu adalah live streaming untuk tanggal berapa gitu, gue lupa. Terus waktu itu ada kendala, jadinya dipindah ke tanggal 1, gue lagi benar-benar lebih kayak mood-nya enggak bagus, lagi capek. Badan tuh enggak siap gerak, ngomong aja tuh nggak, cuma dengar lagu, tiduran," kata Aldy Maldini melalui Live Instagram @aldymldni pada 16 Juli 2021.

Topik Terkait