img_title
Foto : Instagram/fahmiaditian

IntipSeleb – Jumlah selebgram dan figur publik yang terinfeksi COVID-19 sudah tak terhitung lagi. Setiap orang merasakan gejala yang berbeda, ada yang merasa sangat sakit, ada pula yang tak merasakan gejala. Penyakit ini dapat diderita siapa saja dari berbagai kalangan, ada pula yang sampai meninggal.

Tak hanya sekali, ada pula yang pernah dua kali menderita penyakit karena virus yang berasal dari Wuhan tersebut seperti Maia Estianty. Kali ini, pengalaman menderita COVID-19 datang dari selebgram Fahmi Aditian. Seperti apa kisahnya? Scroll ya untuk informasi lebih jelas.

Usai Liburan

YouTube Melaney Ricardo
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Fahmi Aditian berbagi pengalaman saat mulai merasakan gejala COVID-19. Kala itu, dia baru pulang berlibur dari Gorontalo bersama Ria Ricis. Mereka mengerjakan vlog bersama sekaligus ada proyek yang harus dikerjakan.

“Aku abis dari Gorontalo, nge-vlog bareng Ria Ricis. Liburan sekalian kerja. Terus pulangnya di pesawat aku ngerasa enggak enak,” kata Fahmi lewat kanal Youtube Melaney Ricardo yang tayang belum lama ini.

“Pas sampai Jakarta aku sampai kosan, cuci tangan, cuci kaki. Pas nyiram, air dingin parah kayak mengigil. Padahal keadaan (cuaca) panas saat itu,” sambung Fahmi melanjutkan.

Topik Terkait