img_title
Foto : Instagram/@allanwangsa

IntipSeleb – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, YouTuber sekaligus presenter Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 4 Februari 2020. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan para sahabat di media sosial.

Salah satunya Fahmi Aditian yang juga mantan asisten Olga Syahputra mengunggah kembali foto Allan di Instagram Stories. Selain itu, artis papan atas seperti Sarwendah hingga Tyas Mirasih tak menyangka dengan kabar kepergian Allan Wangsa. Lalu, fakta apalagi terkait meninggalnya Allan Wangsa? Simak ulasan berikut.

Allan Wangsa meninggal dunia

Fahmi Aditian

Pria yang dikenal sejak menjadi pemenang Big Brother pada 2011 lalu, Allan Wangsa meninggal dunia pada Selasa, 4 Februari 2020. Hal ini diungkapkan oleh beberapa rekan Allan di Instagram Stories pada hari kematiannya. Salah satunya Fahmi Aditian yang merupakan sahabat dekat sekaligus mantan asisten Olga Syahputra. Diawali dengan mengungkapkan rasa duka, Fahmi meminta warganet untuk mendoakan Allan.

Bunda aku kaget, tenang disana yah bun. Innailaihiwainaillahirajiun tenang disana yah bunda, bunda udah gak sakit lagi sekarang. Kirim al-fatihah ya teman-teman buat bunda @allanwangsa,” ungkap Fahmi Aditian pada Selasa, 4 Februari 2020.

Selain itu, penyanyi Cherly Juno juga mencuitkan rasa duka atas kepergian Allan Wangsa. Mantan anggota Cherrybelle itu menuliskan kalimat yang menunjukkan bahwa Allah telah berpulang.

Topik Terkait