X

IntipSeleb – Presenter Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia di umur 30 tahun pada Selasa, 4 Februari 2020. Kabar ini mulanya diketahui dari postingan salah satu rekannya, Oghel.

Di Instastory-nya, Oghel menyampaikan kabar duka ini sekaligus memohon doa untuk Allan Wangsa. "Inalillahi wainalillahi roji'un turut bersuka cita atas kepergian sahabat kami kak allan wangsa. Mohon doanya ya temen temen," tulis Oghel di postingannya, Rabu, 5 Februari 2020.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kepergiaan Allan Wangsa. Tapi kabar meninggalnya disambut duka cita mendalam dari banyak rekan artis.

Sejumlah selebriti seperti Sarwendah, Cherly Juno, Tyas Mirasih, hingga Aming langsung membanjiri postingan terakhir Allan di Instagramnya dengan ucapan duka. Tidak hanya itu, sejumlah selebriti juga membagikan foto kebersamaan mereka dengan Allan Wangsa.

Sebenarnya siapa Allan Wangsa? Mengingat kepergiaannya menorekan duka mendalam untuk banyak orang. Banyak dari mereka juga menilai Allan sebagai orang yang baik dan tidak sedikit yang mengaku tidak percaya kalau dia pergi secepat ini.

Saksikan Juga