img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 18 Juli 2021 mengisahkan pertemuan Aldebaran (Arya Saloka) dengan Katrin (Nadya Arina), yang merupakan adik Angga (Kevin Hillers). Aldebaran menjadi pahlawan ketika Katrin didorong oleh mantan kekasihnya.

Sementara itu, Andin (Amanda Manopo) khawatir atas pertemuan Aldebaran dan Katrin. Mengapa demikian? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 18 Juli 2021 di bawah ini!

Aldebaran Bertemu Katrin

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta 18 Juli 2021 menyuguhkan kisah yang makin rumit dan memanas. Pada episode kali ini, Aldebaran dan Katrin akhirnya bertemu. Hal ini bermula ketika Katrin dan mantan kekasihnya adu mulut di sebuah restoran di depan umum.

Katrin sebelumnya memergoki sang kekasih telah berselingkuh. Bukan hanya itu, sang pacar juga memanfaatkan uang pemberian Katrin untuk membelikan sejumlah hadiah mewah kepada selingkuhannya. Hal ini membuat Katrin murka.

Setelah kejadian itu, Katrin dan pacarnya bertemu. Awalnya sang kekasih berusaha memberikan alasan dan alibi dengan cara berbohong. Namun, Katrin seolah sudah gerah dan berkata kasar kepada sang kekasih. Pacarnya tidak terima dan mendorong Katrin agar tersungkur ke lantai agar terluka. Sebelum Katrin jatuh tersungkur, Aldebaran tiba-tiba muncul dan menjadi penyelamat adik Angga.

Topik Terkait