img_title
Foto : Rogerojey/instagram

IntipSeleb – Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja merayakan hari ulang tahun Shaquille Kaili Danuarta yang ke-1 tahun pada 17 Juli 2021. Saat merayakan hari spesial tersebut, pasangan selebriti itu kompak mengunggah hasil pemotretan sang buah hati melalui media sosial masing-masing.

Namun, properti dalan pemotretan anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi sorotan hingga menuai beberapa kritik tajam dari netizen. Mengapa demikian? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Rayakan Ulang Tahun Sang Buah Hati

cutratumeyriska/instagram
Foto : cutratumeyriska/instagram

Melalui akun Instagram masing-masing, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengunggah potret Shaquille Kaili Danuarta dengan menuliskan ucapan selamat untuk anak semata wayang mereka tersebut.

“Happy Birthday buddy. May you grow to be the best version of you. Mami and Papi love you so much. Mohon doa nya yah semua, agar @shaquillekailidanuarta sehat selalu,” tulis Roger Danuarta dalam unggahan fotonya. 

Tidak ketinggalan, Cut Meyriska juga menuliskan ucapannya di hari bahagia sang putra tersebut, yang resmi berumur 1 tahun pada 17 Juli 2021.

Topik Terkait