img_title
Foto : Instagram/vanessadllima

IntipSeleb – Erick Iskandar secara mengejutkan mengumumkan kehamilan pasangannya, Vanessa Lima. Kakak Jessica Iskandar itu tampak bahagia dengan anugerah yang diberikan dan meminta para pengikutnya untuk ikut menebak jenis kelamin sang calon bayi.

Pengumuman kehamilan Vanessa Lima membuat kolom komentar Instagram Erick Iskandar banjir reaksi beragam. Namun, netizen justru ramai-ramai menanyakan kapan Vanessa dan Erick menikah. Seperti apa kisahnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Umumkan Kehamilan

Instagram
Foto : Instagram

Kabar bahagia datang dari kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar. Ia menyatakan pasangannya, Vanessa Lima telah mengandung anak pertamanya. Momen kebahagiaan ini dibagikan Erick ke Instagram pribadinya.

Mantan kekasih Kartika Putri itu membagikan tiga foto sekaligus bersama Vanessa Lima. Terdapat foto memegang hasil test pack positif, meminum asupan vitamin, hingga krim untuk mengurangi stretch mark di perut Vanessa, yang sedang mengandung.

Lebih lanjut, Erick Iskandar mengaku bersyukur atas karunia calon anak pertamanya dengan Vanessa Lima yang telah diberikan oleh Tuhan. Ia pun mengajak para netizen untuk menebak jenis kelamin sang calon bayi.

Topik Terkait