img_title
Foto : Vidio.com/TRANS TV

IntipSeleb LokalJessica Iskandar baru-baru ini kedapatan tengah menjalani Upacara Melukat di Bali. Tak sendiri, ia mengajak anak pertamanya, El Barack dan kakaknya, Erick Iskandar.

Upacara tersebut dilakukan untuk mendapatkan hati yang bersih dan lebih bersyukur. Mengingat Jedar, panggilannya belakangan tengah mengalami kerugiaan atas kasus penipuan yang dilakukan Christopher Steffanus. Seperti apa potretnya? Scroll artikelnya!

Jalani Upacara Melukat

Jessica Iskandar baru-baru ini melakukan Upacara Melukat bersama El Barrack dan kakaknya, Erick Iskandar. Ia mengatakan upacara ini dilakukan untuk mendapat hati yang bersih dan bisa bersyukur.

“Melukat di Bali, untuk hati yang bersih, melepas dan bersyukur, dan meminta kepada Tuhan,” tulis Jessica Iskandar dikutip dari Instagram miliknya, @inijedar.

Jedar, panggilannya, mengaku akhir-akhir ini ia stres. Hal ini membuatnya sampai sakit yang membuat tubuhnya melemah padahal ia tengah menyusui. Jedar juga ingin menanyakan tentang tanggal baik untuknya bisa pindah rumah.

Topik Terkait