X

IntipSeleb – Menjadi seorang public figure dengan berbagai kegiatan memang wajar memiliki asisten pribadi. Terlebih, jika mereka memiliki jadwal yang padat untuk mengisi industri hiburan Tanah Air. Asisten pribadi atau manajer sangat dibutuhkan untuk mengatur jadwal para artisnya.

Tanggung jawab dan kewajiban sebagai asisten harus dijalani sesuai dengan kontrak. Tak sedikit artis yang menunjukkan asisten pribadinya kepada publik. Netizen pun bahkan mengetahui dengan detail asisten yang sering dipamerkan oleh beberapa artis karena saking dekatnya. Namun, berbeda dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka justru ditipu oleh asisten pribadi, karyawan atau manajernya.

Yang terbaru, Baim Wong telah ditipu oleh mantan satpamnya. Rizky, begitu nama karyawannya telah membawa kabur dua motor milik Baim dan Paula. Setelah menunggu beberapa waktu dengan ketidakjelasan, akhirnya Rizky harus mendekam di penjara. Tak hanya Baim Wong, beberapa artis ini juga sempat ditipu oleh asisten pribadinya. Siapa artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Baim Wong

Baim Wong
Sumber: Instagram/@baimwong

Beberapa hari lalu, tepatnya Minggu, 17 November 2019 publik dikejutkan oleh kabar terbaru dari hilangnya dua motor Baim dan Paula. Mantan satpamnya bernama Rizky membawa kabur motor mereka dan menghilang entah kemana. Semua kronologi soal motor yang hilang ini dikemas dalam beberapa vlog yang diunggah di kanal YouTube Baim dan Paula. Setelah hampir sebulan, akhirnya Rizky harus merasakan kehidupan di balik jeruji besi maksimal lima tahun. Kejadian ini bukan kali pertama dibuat oleh Rizky menurut keluarganya. Terlebih, Rizky merupakan salah satu mantan preman di daerahnya.

Saksikan Juga