img_title
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

IntipSeleb – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, Zulchairy Yahya ayah dari Arbani Yasiz dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB di Rumah Sakit Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan. 

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Arbani Yasiz melalui postingan di Instagram pribadinya. Bagaimana kabar duka kepergian ayah dari Arbani Yasiz itu? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram/ @arbaniyasiz
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

Kabar duka, ayah dari Arbani Yasiz, Zulchairy Yahya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB di Rumah Sakit Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah “Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim" Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB. Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga FirdausNYA, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan... Aamiin," tulis Tita Siti Setiawaty melalui akun Instagram yang diunggah ulang oleh Arbani Yasiz, Kamis, 22 Juli 2021.

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh asisten dari Arbani Yasiz, Novan yang membenarkan jika ayah dari Arbani meninggal dunia di Rumah Sakit. 

Topik Terkait