X

"Dia itu gaptek, gak suka lihat YouTube. Instagram dia yang bikin asisten aku, dia gak ngerti. Kalau di tv kan aku selalu tertutup (pakaiannya) gak mungkin (terbuka)," kata Dinar lewat kanal YouTube Denise Chariesta belum lama ini.

"Terus gue pernah ajak bapak gue ke pantai, terus dia lari, gue tanya kenapa dia lari ternyata ada cewek yang bikinian sebelah sono, katanya 'ih bapak mah takut masa cewek telanjang telanjang'. Dalam hati gue, ih bapak mah gak tau gue lebih parah dari itu," ujar Dinar melanjutkan.

Bahkan sang ayah tak percaya kalau foto-foto Dinar adalah foto anaknya sendiri. Menurut sang ayah, wajah asli Dinar dan di foto sangatlah berbeda.

"Dia kolot banget kalau lihat muka anaknya sama di gambar tuh katanya beda. Gue bilang mirip doang, iya kali ya katanya. Kalau balik gue ke tempat bapak gue pakai gamis, gak beginilah nanti bapak gue pingsan," ungkap Dinar.

Murid Mengaji Berkurang

Berita Terkait :

Saksikan Juga