img_title
Foto : Instagram/ @reginapoetiray

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, Reggy Poetiray ayah dari vokalis band Geisha Regina Poetiray dan Rheno Poetiray meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Hermina Bekasi Rabu malam, 21 Juli 2021.

Regina Poetiray mengaku sebelum kepergian sang ayah. Ia sempat mendapatkan firasat melalui mimpi dua hari berturut-turut. Seperti apa mimpi dari Regina Poetiray? Yuk kita lihat artikel di bawah ini. 

Kronologi Meninggal Dunia Reggy Poetiray

Instagram/ @reginapoetiray
Foto : Instagram/ @reginapoetiray

Regina Poetiray dan Rheno Poetiray berduka setelah sang ayah Reggy Poetiray meninggal dunia pada Rabu malam, 21 Juli 2021. Regina pun sempat menceritakan kronologi kepergian sang ayah. 

"Jadi papa dipanggil tuhannya itu tepat Rabu, 21 Juli 2021 jam 16.50 WIB. Memang kondisinya sudah negatif COVID-19. Memang awalnya karena COVID. Papah itu di rumah sakit 6 Juli dan sempat dirawat di kamar inap," ucap Regina di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juli 2021.

Setelah melihat kondisi tidak juga membaik meski sudah dirawat selama 3 hari. Akhirnya Reggy Poetiray dibawa ke ICU untuk perawatan lebih lanjut. Namun, Regina menceritakan jika ayahnya tak kuat menahan efek setelah terpapar COVID-19. 

Topik Terkait