img_title
Foto : Cutratumeyriska/instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska merayakan ulang tahun putra mereka yang bernama Shaquille Kaili Danuarta yang ke-1 tahun. Pada perayaan tersebut, pasangan selebriti itu kompak mengunggah foto sang buah hati melalui media sosial masing-masing.

Namun, unggahan tersebut justru menuai berbagai reaksi dari netizen. Salah satunya menyebutkan jika mereka telah membuang-buang makanan begitu saja. Karena hal ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya buka suara dan mengungkapkan kejadian aslinya. Scroll yuk selengkapnya di bawah ini.

Pemotretan Anak Disebut Mubazir

rogerojey/instagram
Foto : rogerojey/instagram

Pada perayaan ulang tahun Shaquille Kaili Danuarta ke-1 tahun yang jatuh pada 17 Juli 2021, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengunggah foto anak mereka melalui media sosial masing-masing.

Dalam foto tersebut, Shaquille terlihat berendam di sebuah bak kecil dan dikelilingi oleh biskuit serta sereal yang terlihat seperti bentuk aslinya. 

Tak lama setelahnya, unggahan ini mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan sikap Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang dinilai mubazir karena menjadikan makanan sebagai proprerti pemotretan sang buah hati. 

Topik Terkait