X

IntipSeleb – Film Snake Eyes atau Snake Eyes: G.I Joe Origins telah resmi tayang pada hari ini, Jumat, 23 Juli 2021. Film bertaraf internasional ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, mulai dari Henry Golding, Samara Weaving, Andrew Koji, dan aktor asal Indonesia yakni Iko Uwais.

Film Snake Eyes mengisahkan pewaris dari klan Arashikage, klan yang terkenal dengan ninja pembawa perdamaian. Lantas, bagaimana cara menonton Snake Eyes: G.I Joe Originis yang dibintangi Iko Uwais? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sinopsis Film Snake Eyes

img_title
Foto : Instagram/snakeeyesmovie

Film Snake Eyes akhirnya resmi rilis. Film ini berfokus pada asal-usul karakter Snake Eyes (Henry Golding). Snake Eyes awalnya dikenal sebagai pejuang mandiri yang misterius.

Snake Eyes berhasil menyelamatkan pewaris penting dari klan Arashikage. Setelah menjadi pahlawan, Snake Eyes kemudian diundang ke Jepang oleh klan Arashikage. Klan Arashikage menyambut Snake Eyes dan melatihnya sebagai balas budi.

Klan Arashikage bertekad untuk mengajari Snake Eyes cara menjadi prajurit ninja. Seiring dengan berjalannya waktu, Snake Eyes merasa klan Arashikage telah memberikannya sesuatu yang dirindukannya sejak lama yakni sebuah rumah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga