img_title
Foto : Instagram/ @jrxsid

IntipSeleb – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan I Gede Aryastina alias Jerinx SID atas kasus dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. 

Jerinx SID akan diperiksa pada Senin, 26 Juli 2021 mendatang. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya pun telah memberikan undangan kepada drummer band Superman is Dead itu untuk mengklarifikasi laporan terhadap dirinya. Seperti apa keterangan pihak kepolisian terkait kasus ini? Berikut artikelnya. 

Akan Jalani Pemeriksaan

Instagram/ @jrxsid
Foto : Instagram/ @jrxsid

Adam Deni telah resmi melaporkan I Gede Aryastina alias Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 10 Juli 2021. Ia melaporkan Jerinx SID setelah diduga telah melakukan pengancaman melalui media elektronik. 

Atas kasus tersebut, pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya pun telah memberikan undangan kepada Jerinx SID untuk menjalani pemeriksaan dan melakukan klasifikasi pada Senin, 26 Juli 2021.

"Kita sudah kirim undangan klarifikasi kita jadwalkan hari Senin nanti untuk hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Jumat, 23 Juli 2021.

Topik Terkait