img_title
Foto : Instagram/ @tasyakamila

IntipSeleb – Tasya Kamila mengucap syukur setelah sang suami, Randi Bachtiar dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening (Hodgkin Lymphoma). Ia juga senang karena bisa mengetahui penyakit sang suami sejak dini sehingga dapat ditangani dengan baik.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Tasya Kamila kini terus memantau kondisi sang suami sehingga kanker yang sudah hilang tidak lagi kembali. Seperti apa cerita Tasya terkait kesembuhan suami? Berikut artikelnya. 

Kondisi Sang Suami

Instagram/ @tasyakamila
Foto : Instagram/ @tasyakamila

Tasya Kamila mengungkapkan kondisi sang suami, Randi Bachtiar usai dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening. Ia mengungkapkan jika perjuangan sang suami sembuh berawal dari awal tahun 2021.

"Intinya dari oktober lalu kita tahu Randi itu sakit ada tumor dioperasi januari 2021 ketahuan ternyata itu kanker getah bening setelah itu dilakukan kemo dan radiasi," ucap Tasya Kamila saat konfrensi pers virtual, Sabtu, 24 Juli 2021.

"Setalah menjalani 4 kali kemo dan 25 kali radiasi setelahnya satu setengah bulan nunggu kemudian baru diperilahkan melakukan ct scan lagi alhmadulillah Randi sudah bebas dari kanker tentunya ini sesuatu yang sangat kita syukuri dari kegalauan dan kesedihan kita selama ini, perjuangannya alhamdulilah udah selesai," sambungnya.

Topik Terkait